Warga Kota Cirebon Serbu Minyak Goreng Murah yang Diprakarsai Partai Demokrat

Warga Kota Cirebon Serbu Minyak Goreng Murah yang Diprakarsai Partai Demokrat

Radarcirebon.com – Dalam membantu masyarakat Kota Cirebon yang kini kesulitan mencari minyak goreng dengan harga terjangkau.

Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cirebon kembali menggelar kegiatan “Demokrat Serbu Minyak Goreng Murah”, pada Kamis 17 Maret 2022 lalu, berlokasi di Sekretariat DPC Partai Demokrat, Jalan Gunung Rinjani D II, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, M Handarujati Kalamullah SSos mengatakan, serbu minyak goreng murah tersebut merupakan bagian dari bakti Partai Demokrat untuk masyarakat Kota Cirebon dalam memenuhi kebutuhan akan minyak goreng yang harganya melambung tinggi.

Baca juga: Polisi Ancam 5 Tahun Penjara Bagi Penimbun Minyak Goreng

\"Kita tahu harga minyak goreng saat ini sudah melambung tinggi. Berdasar laporan masyarakat, sejumlah retail atau swalayan sudah memasang harga normal, yakni Rp40 ribu - Rp47 ribu,\" ujar Handarujati kepada wartawan, Kamis 17 Maret 2022.

Dengan kondisi tersebut, kata Handarujati, Partai Demokrat bergerak untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memperoleh minyak goreng murah yang terjangkau bagi masyarakat. Sehingga, bisa menopang perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: